Sabtu, 15 September 2012

Cinta Remaja Menurut 312

Pengalaman Pribadi


Mungkin yang nama nya masa "Putih Merah, Putih Biru, maupun Putih Abu-Abu" memang masa-masa yang Indah, Mengapa?

Masa Putih Merah (SD)
Di mana kita mengenal teman, dan belajar mandiri dari orang tua. Mulai mengenal dunia yang luas dan tak terbatas ini, bertemu teman baru, sahabat baru, guru baru dan semua nya lah, dan dari SD lah kita mengenal "Solidaritas dan Cinta" kenapa?? karna SD itu tempat di mana kita mengenal masa yang akan menjadi masa Remaja ya masa semi remaja lah hehe :D yang nama nya naksir-naksir teman cwe ya wajarlah :D masa yang mempersiapkan kita untuk tidak menjadi anak kecil lagi.

Masa Putih Biru (SMP) *ini yang gw suka
Masa yang indah yang lebih merasakan indah nya persahabatan dan cinta. di smp lah gw menemukan sahabat-sahabat gw yang sampai sekarang. dan emang sahabat selama nya *kya di film hehe. Dan "CINTA"  walaupun di SMP itu bukan cinta pertma gw *cye tapi di smp gw menemukan cinta dan cara bepacaran yang sebenar nya, rasa sayang yang sebenar nya ya semualah, kenakalan-kenakalan yang gak akan bisa di bendung sma guru sendiri dan itu akan jadi kenangan dalam hidup yang enggk bakal terulang,,, :')

Masa Putih Abu-Abu
Kata nya sih seruu,, tapi karna gw masih smk kelas 11 *baru masuk jadi mungkin gw belom ngerasa gmna gtuh TAPI di SMA anak-anak nya lebih asik-asik dari SMP dan ini yang gw suka SOLIDARITAS 1 kena, ya kena semua,,,


Ya hanya itu yang gw bisa bagi ,,
kalo ada salah kata mohon maaf ,,,
dandy.darmawan@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar